Laman

orang pintar lagi maen komputer

orang pintar lagi maen komputer
sukses

Kamis, 06 Oktober 2011

Artikel PT Astra Graphia Tbk

TUGAS 1

PT Astra Graphia adalah salah satu perusahaan yang sudah menerapkan Xerox Docushare ke dalam fungsi bisnisnya.Xerox DocuShare adalah platform enterprise content management yang sudah terbukti kualitasnya dan memiliki kemampuan yang handal dan fully personalized.


Dengan Docushare, pengguna dapat melakukan aktivitas atas dokumen mulai dari tahap capture, mengelola, berbagi, serta melindungi dokumen itu sendiri dalam sebuah portal dokumen tunggal yang aman, terpusat dan mudah dioperasikan.


DocuShare dapat dengan mudah dijalankan melaui sebuah pelatihan sederhana serta mudah pula untuk diterapkan dan dintegrasikan dengan hampir semua software system maupun perangkat IT yang ada di perusahaan anda.


Ada 3 tingkatan product Xerox Docushare, yaitu :


  1. DocuShare Express sebagai content management software yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar SMB. 
  2. DocuShare menyediakan kemampuan document management, collaboration, image capture, dan Web publishing untuk mendukungsharing informasi dalam perusahaan.
  3. DocuShare CPX menyediakan lebih dari sekaedar basic content management untuk memenuhi kebutuhan end-to-end enterprise content management (ECM) termasuk records management, sophisticated collaboration, workflow capabilities, dan transformasi proses berbasis kertas kedalam aplikasi bisnis yang otomatis.


Fitur – fitur unggulan yang dimiliki oleh docushare adalah:
  • Performance and scalability improvements. DocuShare sekarang mendukung sampai dengan 50 juta dokumen pada server yang dilengkapi dengan opsi high scalability.
  • Expanded set of permissions, memberikan tambahan level akses ke dalam object,  propertynya dan permission. Administrator dapat mengkonfigurasi server menggunakan 6 tingkatan permission untuk sebuah object dibandingkan dengan 3 pada versi sebelumnya. Release 6.5 menyediakan permissions sebagaia berikut: Read Properties, Read Content, Read History, Write Properties, Write Content, dan Manage.
  • Usage quotas memungkinkan administrator memberikan batasan jumlah content yang dapat disimpan oleh seorang user.
  • Colour schemes / themes memungkinkan user untuk mengkustomisasi halaman web Docushare sesuai dengan selera Pribadi. Ada empat theme yang disediakan.
  • Microsoft SQL Server 2005 Express Edition adalah database default yang disertakan dalam DocuShare.
  • Fungsi index dan pencarian DocuShare menggunakan Autonomy IDOL Server 
        SUMBER : GOOGLE
       © copyrights PT Astra Graphia Tbk 2011 - All Right Reserved

SUMBER : ARTIKEL- ARTIKEL GOOGLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar